Wednesday, January 13, 2010

SERUNYA KEGIATAN DI TB & TK KELINCI


Ananda sedang mengamati seekor ulat daun yang akan menjadi kepompong.


































Ananda mencium aroma bawang putin,merah dan bombay kemudian matanya ditutup dan ananda mencoba membedakan dan mengenali nama bawang melalui indera penciumannya.
Kegiatan cooking ini ananda semangat sekali sejak pagi hari ananda terlihat sudah tidak sabar begitu waktunya tiba ananda di bentuk mejadi 2 kelompok dan mulai dikenalkan macam macam bahan dan bumbu nasi goreng, dan alat alat/perlengkapan untuk memasak, ananda mengikuti semua prosesnya seperti memotong sosis,baso, mengulek bumbu dan memberi kecap+ garam serta menggoreng nasi gorengnya. Setelah masakan siap anandapun menyiapkan meja makannya menata piring, gelas, sendok garpu dan lap makan, setelah semuanya siap anandapun berdoa sebelum makan dan langsung menyantap menu nasi goreng ini hasil buatan mereka. Ada yang nambah hingga 2 x ada juga yang makannya hanya sedikit sekali :( sambil merajuk " kak aku gak habis"....
Berhubung sedang musim rambutan anandapun di kenalkan rasa buah rambutan hmmm serunya ananda TK Alhamdulillah banyak yang menyukai buah rambutan, rambutan yang disediakan habis.. yang di tinggali hanya kulit dan bijinya saja :)


Ananda berlatih mengendari sepeda roda dua " ayo semangat amadea pasti bisa"








Ananda sedang menghias gantungan kura-kura buatannya dari tanah liat.









Hore aku bisa gosok gigi sendiri...









Ananda Playgroup berlatih merobek kertas dan menempelnya kembali