Friday, March 25, 2011

SENANGNYA BERENANG.....

Akhirnya berenang juga setelah beberapa bulan ini kami tidak berenang karena cuaca sangat tidak mendukung untuk kesehatan anak-anak maupun kakak pembimbing. Anak-anak begitu antusias, sejak kemarin begitu diberitahukan insya allah besok akan berenang.
Lalu kakak pembimbing TK B pun meminta ananda TK B untuk belajar menyiapkan perlengkapan renang yang harus di bawa.
Alhamdulillah respon dari anak-anak cukup baik, beberapa anak-anak mau belajar menyiapkan sendiri, sehingga mereka dapat bercerita ke kakak pembimbing perlengkapan apa saja yang di bawanya. Tujuan dari kakak pembimbing menugaskan seperti itu dengan tujuan melatih rasa peduli, tanggung jawab serta kemandirian mengingat mereka sebentar lagi akan masuk SD yang mana segala sesuatunya akan mereka siapkan sendiri.
Kegiatan kali ini pelatih renangnya "Pak Agus" berhalangan hadir, sehingga kakak pembimbing yang membantu melatih anak-anak berenang, mulai dari pemanasan hingga berlatih seluncur. Alhamdulillah anak-anak TK Kelinci sudah mulai berani semua menyelamkan kepalanya... dan sudah tidak ada yang takut lagi bila di ajak satu persatu ke tempat yang lebih dalam.