Tuesday, October 27, 2009

Talk Show

Dalam rangka menambah wawasan dan berbagi ilmu tentang gizi dan perkembangan anak, maka pada Sabtu, 24 Oktober 2009, TB/TK Kelinci mengadakan kegiatan talk show yang bertema "Pengaruh Konsumsi makanan terhadap perkembangan fisik dan psikis anak" dengan narasumber; Ati Nirwanawati, S.Km. MARS dan Dian Kurniati, Psi. Acara ini merupakan acara rutin yang diadakan TB/TK Kelinci setiap tahun.

Acara berlangsung sangat komunikatif. Ayah Bunda tidak hanya
mendengarkan penjelasan dari narasumber saja tetapi juga ikut
praktek membuat media belajar yang menyenangkan bagi anak.
Dengan katalog bekas dari supermarket yang mungkin selama ini hanya tergeletak atau langsung masuk ketempat sampah, dalam kegiatan talk show kali ini justru Ayah Bunda diminta membuat media belajar bagi anak secara berkelompok. Subhanallah, ternyata Ayah Bunda sangat kreatif. Setelah selesai membuat berbagai media, Ayah Bunda perwakilan kelompok masing-masing mempresentasikan hasilnya dan luar biasa, ternyata Ayah Bunda dapat membuat media yang beragam. Wah, bisa ikut membantu kakak-kakak pembimbing mengajar dong kapan-kapan hehe...

Setelah break, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Ayah Bunda sangat antusias bertanya seputar gizi dan kondisi ananda, dan sepertinya banyak yang belum puas karena tidak sempat bertanya langsung dengan narasumber ya?
Bagi Ayah Bunda yang memiliki facebook, dan memiliki pertanyaan, dapat langsung meng-add "Psikolog Sanggar Kelinci", Insya Allah segala pertanyaan seputar anak dapat langsung berkomunikasia via facebook.

Acara ditutup dengan foto bersama. Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa tahun depan dengan tema yang lebih menarik.